D-ONENEWS.COM

Tim Transisi Harus Berbenah

Jakarta, (DOC) – Belum rapinya kerja Tim Transisi dalam mengawal reformasi sepakbola nasional menjadi perhatian sendiri dari Tondo Widodo. Pengamat sepakbola ini meminta Tim Transisi berbenah agar perbaikan sepakbola Indonesia tak lagi sekadar harapan.

“Mereka harus terus menambah pendalaman tentang manajemen sepak bola. Ini penting agar mereka bisa meminimalisir terulangnya kesalahan-kesalahan,” ujar  eks Deputi Sekretaris Jenderal PSSI ini.

“Namun, yang terutama, mereka harus konsisten dalam mengawal reformasi sepak bola ini,” sambung Tondo.

Sebelumnya, setelah beberapa lama dibentuk, kerja Tim Transisi dalam membenahi sepakbola Indonesia masih belum memaskan. Dari beberapa tugas yang diamanatkan, mereka baru mampu menyelenggarakan Piala Kemerdekaan.

Selain itu, dalam kerjanya, beberapa anggota Tim Transisi nampak tak aktif. Bahkan, ada anggota yang sejauh ini sama sekali tak pernah menunjukkan batang hidungnya pada agenda Tim Transisi.

Lebih lanjut, Tondo juga berpesan agar personel Tim Transisi lebih berhati-hati dalam bertindak, termasuk memberi statemen pada media.

“Kalau belum ada kepastian, seperti akan adanya pertemuan dengan FIFA atau kedatangan FIFA ke sini, jangan terlalu cepat bicara di media,” tandasnya. (BLN/r4)

Loading...

baca juga