D-ONENEWS.COM

Timnas Garuda Indonesia Libas Vietnam 3-0 di Laga Kualifikasi

Timnas Garuda Indonesia libas vietnam 3-0 Surabaya,(DOC) – Timnas Garuda Indonesia menang telak tanpa balas melawan Vietnam dengan skor 3-0. Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 di selenggarakan di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3/2024) malam.

Tiga gol Indonesia di laga Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia tersebut, di cetak oleh Jay Idzes, Ragnar Oratmangoen, dan Ramadhan Sananta.

Jay Idzes mencetak gol cepat di babak pertama pada menit ke 9. Kemudian gol kedua untuk Indonesia di cetak oleh Ragnar Oratmangoen pada menit ke 23 lewat sepakan kaki kirinya. Gol terakhir di cetak melalui tendangan sontekan Ramadhan Sananta di menit 98.

Dengan kemenangan ini, maka timnas Garuda Indonesia berhasil mengantongi 7 angka dan berada di tangga kedua klasemen Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Point timnas selisih lima angka dengan Irak yang telah menekuk Filipina dengan skor 5-0, pada laga ke empat Grup F. Sementara Vietnam masih berada di peringkat tiga dengan catatan satu kemenangan dan tiga kekalahan. Filipina berada di urutan ke empat dengan 1 point yang di perolehnya saat menahan imbang melawan Timnas Indonesia 1-1 di Manila di laga kedua.

Setelah kemenangan ini, Indonesia akan melewati dua pertandingan lagi di kandang, melawan Irak dan Filipina. Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Indonesia lawan Irak berlangsung pada 6 Juni dan melawan Filipina pada 11 Juni mendatang.(r7)

Loading...

baca juga