D-ONENEWS.COM

Tingkatkan Distribusi Air Ke Warga Surabaya

HUT_PDAMSurabaya,(DOC) – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Surya Sembada Surabaya targetkan tahun 2018 akan bisa melayani semua pelanggannya di Surabaya. Cakupan air yang saat ini 92 persen akan ditingkatkan menjadi 100 persen.

Hal ini disampaikan Sunarno selaku Plt Direktur Utama (Dirut) PDAM Surya Sembada Surabaya ketika perayaan peringatan hari ulang tahun perusahaan milik Pemkot Surabaya ini yang ke 39, Minggu (29/11/2015) pagi, di halaman kantor PDAM. Menurut Sunarno, hal ini menjadi target yang harus diwujudkan dengan kerja keras.

“Banyak kekurangan pelayanan yang masih harus kami perbaiki saat ini. Tapi kami bertekad untuk bekerja keras mewujudkan cakupan air 100 persen tersebut tahun 2018,” ujar Sunarno di hadapan PJ Walikota Nurwiyatno, Ketua Dewan Pengawas, Samba Prawira Jaya, Ketua Komisi B Maslan Mansur dan para pejabat SKPD Pemkot lainnya.

Sedangkan Pj walikota Nuwiyatno mengingatkan PDAM untuk terus meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat pelanggan. “Saya sering dapat SMS soal kinerja PDAM. Masyarakat minta agar air lancar. Kita wajib memberi pelayanan yang baik kepada masyarakat. Saya tahu PDAM ini belum 100 beri pelayanan .h Saya tau betul laporan kepada saya ada mapping ke arah sana. Saya yakin PDAM akan melakukan yang terbaik,” ujarnya.

Sementara pada hari jadinya kali ini PDAM Surya Sembada mengambil tema Melayani Dengan Hati. Tema ini diharapkan memacu kinerja semua elemen PDAM untuk memberikan pelayanan prima kepada semua pelanggan.

Pada puncak peringatan ultahnya, PDAM membagikan bantuan berupa 15 jamban sehat untuk wilayah Sambikerep, 30 kursi roda yang diterima secara simbolis oleh Purwoko dari Karanggayam,160 gerobak sampah kepada Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) yang diterima langsung oleh Kepala DKP Chalid Buhari.

Selain itu juga menggelar kegiatan jalan sehat dan fun bike yang diikuti semua karyawan dan keluarga. Sebelumnya juga menggelar khitanan massal dan pengobatan gratis.(r7)

Loading...