D-ONENEWS.COM

Usung Program Pro Rakyat Era Presiden SBY, AHY Optimis Demokrat Sukses di Jatim

Kampanye Akbar Partai Demokrat di LumajangLumajang,(DOC) – Ketua DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan, jika Pasangan Calon (Paslon) Prabowo-Gibran terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden, maka kader partai Demokrat akan terlibat dalam penyelenggaraan Pemerintah RI nanti.

Apabila hal itu terjadi, Demokrat berkomitmen untuk menghadirkan program-program pro-rakyat, seperti yang pernah di gagas dan di jalankan pada masa kepemimpinan Presiden RI ke-6 Jenderal TNI (purn) Susilo Bambang Yudhoyono(SBY).

“Jika Demokrat sukses di Pemilu Legislatif dan masuk di pemerintahan nasional bersama Prabowo, maka kami akan menghadirkan program-program pro rakyat yang telah di jalankan sejak pemerintahan SBY,” ujar AHY.

Demokrat bersama Prabowo dan Gibran, di ‘Koaliasi Indonesia Maju’ mengingingkan kesejahteraan masyarakat Indonesia semakin baik.

“Kita ingin membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya. Mengurangi kemiskinan dan pengangguran. Meningkatkan penghasilan dan daya beli masyarakat. Jika Demokrat kembali sukses bersama-sama,” tambahnya.

Menurut mantan Perwira Menengah TNI(AD) ini, Partai Demokrat di Jawa Timur khususnya di wilayah Kabupaten Lumajang terus berjuang untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

“Mudah-mudahan menjadi solusi Indonesia agar lebih maju. Kami ingin berjanji, ke depan semakin baik kehidupan masyarakat dan semakin sejahtera,” katanya.

Ia merasa optimis, partai Demokrat di Jawa Timur akan bangkit lagi dan semakin sukses di Pemilu 2024. Terutama di daerah pemilihan (Dapil) Lumajang-Jember.

“Target Jawa Timur 11 kursi untuk DPR RI. Tentunya harus kerja keras, karena Jawa Timur selalu menjadi indikator barometer politik nasional,” pungkasnya.(imam/r7)

Loading...

baca juga