D-ONENEWS.COM

Wali Kota Gibran Terima Bantuan Sembako dari Kalangan Swasta

Solo,(DOC) – Penyedia transportasi online berbasis aplikasi Grab Indonesia, menyerahkan bantuan 1000 paket sembako untuk keluarga pra sejahtera yang berada di kota Surakarta. Bantuan tersebut diserahkan ke Pemerintah Kota (Pemkot) Surakarta agar disalurkan ke masyarakat yang membutuhkan.

Presiden Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata secara simbolis menyerahkan bantuan ke Wali Kota Gibran Rakabuming Raka di Pendapi Gede, Balai Kota Surakarta, Rabu(6/10/.2021), yang kemudian disalurkan ke para kuli panggul yang kesehariannya bekerja disekitaran Pasar Gede.

Wali kota Gibran mengapresiasi bantuan dari Grab Indonesia sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR ) dalam meringankan beban masyarakat yang terdampak Pandemi Covid 19 secara ekonomi.

Ia berharap bantuan bisa meringankan beban para warga kurang mampu dalam pemulihan ekonomi warga masyarakat.

Diketahui, paket sembako yang disalurkan berupa beras premium 2,5 kg, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kg, madu TJ 150 gr dan susu frisian flag 370 gr putih kaleng.

Diwaktu terpisah, Pemkot Surakarta juga menerima sumbangan 2 ton beras dari PT Arda Guna Makmur yang diserahkan di ruang Wali Kota.

Total bantuan  2 ton beras itu senilai Rp 17 juta, dengan rincian harga satuan Rp 8.500, perkilo.(jj/r7)

Loading...

baca juga