Adventure Trail New Netral Jambore 3 Diikuti 2000 Peserta se Jawa – Bali

Lumajang,(DOC) – Trail adventure Jawa – Bali bertema Trail New Netral Jambore 3, dalam rangka memperingati HUT Lumajang (Harjalu) ke-763, dilapangan Petaunan, Sumbersuko, berlangsung meriah.

Acara ini diikuti sekitar 2000 an peserta dari Jember, Probolinggo, Pasuruan, Situbondo, Bondowoso, Banyuwangi, Bali hingga Madura.

Bupati Lumajang, Thoriq Haq, yang memberangkatkan start pertama, menyatakan, event trail ini akan selalu difasilitasinya setiap tahun, pada setiap acara Harjalu kabupaten Lumajang.

“Saya bangga sekali pada Hari jadi Lumajang yang ke -763 ini disemarakkan dengan event trail. Tahun depan Pemerintah akan menyelenggarakan yang lebih meriah lagi, khususnya dalam rangkaian Hari jadi Lumajang,” ungkap Bupati saat membuka acara tersebut.

Menurut dia, melalui event ini, tali persaudaraan dari berbagai daerah di Jatim maupun diluar Jawa akan semakin terjalin, sekaligus juga membangun silahturohmi.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada para peserta trail yang berasal dari berbagai daerah, untuk bersama sama mengikuti event ini, selamat menikmati kota Lumajang,” pungkas Cak Thoriq sapaan akrab Bupati Lumajang ini.(imam/r7)