D-ONENEWS.COM

Konser Nissa Sabyan Dipuncak Peringatan Harjalu ke-763 Sedot Ribuan Penonton Layaknya Lautan Manusia

Lumajang,(DOC) – Musik gambus yakni Nissa Sabyan tampil dalam peringatan Hari Jadi Lumajang ke 763. Para pengunjung pun menyaksikan acara konser yang digelar Alun-Alun Kabupaten Lumajang, Sabtu (15/12/2018) malam.

Pantauan d-onenews.com di lokasi, lautan manusia membanjiri area panggung. Mereka datang berbondong – bondong untuk melihat idolanya yaitu Nissa Sabyan.

Area Alun-Alun Kota Lumajang penuh sesak dipadati ribuan masyarakat. Penonton larut dan turut bernyanyi dalam konser ini.

“Memang niat nonton Nissa Sabyan, nge-fans dong,” ujar Nanda Arsita warga Lempeni,  Tempeh

Daya pikat Nisa’ Sabyan, mampu menyedot perhatian masyarakat Kabupaten Lumajang. Kendati kondisi hujan rintik-rintik, tak menggeser para penonton yang memadati alun-alun ibukota Kabupaten Lumajang.

Cak Thoriq menyempatkan duet dengan vokalis Nissa’ Sabyan di panggung. Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML., yang merayakan hari ulang tahunnya ke-44 tepatnya satu hari sebelum malam puncak HARJALU, yaitu pada tanggal 14 Desember lalu, terlihat menikmatinya.

Pada sambutannya, Bupati Lumajang Thoriqul Haq menyampaikan harapannya, agar program dan kebijakan dijalankan Pemkab Lumajang dapat langsung dirasakan masyarakat, namun masih banyak permasalahan yang harus diselesaikan.

Ke depan, pihaknya akan memprioritaskan pembangunan infrastruktur di desa-desa,” ungkapnya.

Bupati mengucapkan terimakasih kepada semua warga masyarakat Kabupaten Lumajang yang sudah ikut memeriahkan malam puncak HARJALU tahun ini.

“Saya berterimakasih kepada semua warga masyarakat, meskipun hujan, masih tetap berada di Alun-alun. Semoga kehadiran Nisa’ Sabyan dapat menghibur masyarakat,” ujarnya.

Sebelum acara konser Nisa Sabyan berlangsung sempat dilakukan Deklarasi Kampanye Damai yang dipimpin oleh Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih dan Pengembangan Informasi KPU Lumajang, Muhammad Ridho’i Mujib, SE.

Deklarasi itu, diikuti oleh Pimpinan Partai Politik se-Kab. Lumajang yang ikut berkompetisi dalam Pemilu 2019. Penandatanganan Deklarasi Kampanye Damai oleh Ketua Parpol se-Kabupaten Lumajang, Ketua KPU Lumajang, Bawaslu Kabupaten Lumajang dan Para Saksi.

Deklarasi kampanye damai itu, sebagai wujud komitmen Parpol untuk menyukseskan Pemilu Presiden maupun Legislatif, agar berlangsung damai.

Kendati Demikian dalam konser tersebut mengakibatkan kemacetan di sejumlah titik. Bahkan arus lalu lintas pun lumpuh di sekitar lokasi disebabkan membludaknya penonton yang hadir.(imam/r7)

Loading...

baca juga