D-ONENEWS.COM

Artis Peran Febby Febiola Jenguk VA di Mapolda Jatim

Surabaya,(DOC) – Artis yang terjerat kasus prostitusi online Vanessa Angel (VA) dikunjungi oleh rekannya, artis peran Febby Febiola dan musisi Franky Sihombing di Mapolda Jatim, Rabu(13/3/2019).

Dalam kunjungannya, Febby membawakan makanan khas dari Kediri untuk VA yang selama ini menjadi sahabatnya.

Febby Febiola bersama suaminya ini, mendapat waktu 2 jam untuk bertemu artis VA di gedung Siber Polda Jawa Timur mulai pukul 10.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB.

“Tadi habis dari Kediri sekalian mampir menjenguk. Kami bawakan makanan dari Kediri tadi,” kata  Febby yang menjenguk VA bersama mantan personel Duo Serigala, Ovy Sovianti, selain dengan suaminya.

Artis peran yang membintangi film horor KM 97 ini, menyatakan, artis Vanessa Angel sangat senang saat dikunjungi oleh dirinya. Selama ini Febby mengaku sangat dekat dengan VA dan bahkan dianggap seperti adik sendiri.

“Dia (artis VA,red) terlihat agak kurus. Saya memberikan dukungan moril dan doa agar kasusnya cepat selesai,” katanya.

Seperti pada pemberitaan sebelumnya, artis VA ditahan sejak akhir Januari 2019 lalu. Polda Jatim menetapkan VA sebagai tersangka karena diduga masuk dalam rangkaian kasus prostitusi online di Surabaya pada 5 Januari.

Dari hasil pemeriksaan digital forensik, artis VA diduga terlibat dalam penyebaran atau transmisi konten asusila melalui media elektronik.

Ia diduga melanggar UU Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) Pasal 27 Ayat 1 tentang Kesusilaan, dengan ancaman hukuman maksimal 6 tahun penjara.(hadi/r7)

Loading...