Koleksi Perhiasan Dian Sastro, Sekaligus Amal

Tidak ada komentar 103 views

 

Surabaya, (DOC) – Koleksi perhiasan kolaborasi Miss Mondial dan bintang film Dian Sastrowardoyo menjadi salah satu serie favorit masyarakat. Perhiasan Seri Sahabat Dian juga membuat pecinta perhiasan berbelanja sekaligus berdonasi untuk pendidikan beasiswa siswa berprestasi.

Sejak diluncurkan Juli 2018, koleksi perhiasan Sahabat Dian mendapat respon positif para pelanggan setia salah satu brand retail perhiasan dari PT Central Mega Kencana.

Sahabat Dian terdiri dari empat koleksi, yakni Tournesol, Drops of the Sun, Solace, dan Jardin Carre. Koleksi dijual mulai 5 Juta hingga 50 Juta rupiah terdiri dari kalung, cincin dan anting-anting yang bergaya klasik namun tetap sederhana

General Manager Miss Mondial, Ferdy Felano mengatakan empat seri dari koleksi Sahabat Dian menjadi favorit pelanggannya. “Ini merupakan salah satu koleksi favorit pelanggan di 2018. Kampanye produk juga akan dilaksanakan pada 2019 mendatang ,” katanya.

Menurut Ferdy, keputusan menggandeng Dian Sastro bukan tanpa alasan. “Alasan kami memilih Dian, selain secara dasar sudah mengenal desain dan kualitas suatu perhiasan. Dian mempunyai jiwa sosial tinggi, oleh karena itu sebagian dari hasil penjualan koleksi ini akan disumbangkan bagi Yayasan Dian Sastrowardoyo,” lanjut Ferdy.

Dian Sastro menjelaskan, ada gaya hidup baru yang bisa dimanfaatkan oleh pecinta perhiasan juga penyuka belanja bisa sekaligus menyalurkan uang pembelian mereka untuk beramal. Selain mendapat benefit dari kecantikan perhiasan yang dibeli, customer juga memberikan donasi mereka pada yang membutuhkan.

“Kolaborasi ini ada impact sosialnya. Perhiasan ini kan benda mewah, pelanggan diajak konsumsi, tapi tetap sambil beramal, jadi dapat value yang tinggi,” tutur Dian Sastro.

Nantinya, keuntungan penjualan seri sahabat Dian Sastro dalam satu tahun akan disalurkan kepada Yayasan Dian Sastro untuk Beasiswa sekolah. “Untuk besarannya harus mengakumulasi penjualan selama setahun terlebih dahulu, agar jumlah yang didapat signifikan kolaborasi ini diharapkan dapat sukses,” tambah Ferdy.

“Karena itu kamu akan terus mengkampanyekan Sahabat Dian sehingga customer juga terpanggil membantu program kami. Kalau pilot project ini sukses, kemungkinan tahun depan bisa lanjut lagi, dan membantu lebih banyak,” tandas Dian Sastro. (Pbr)