D-ONENEWS.COM

Bidik Suara Anak Muda, TPM Ganjar-Mahfud Gelar Deklarasi Gen Z

Lumajang, DOC) -Tim Pemenangan Muda Ganjar-Mahfud MD mendeklarasikan dukungan ke pasangan Capres-Cawapres nomor urut 3 dengan menggelar acara Muda-Mudi berisik Ngeramut Budoyo Cangkruk di Dusun wunutsari, Desa Jatigono, Kecamatan Kunir, Kabupaten Lumajang, Minggu (3/12/2023) malam.

Para Tim Pemenangan Muda Ganjar-Mahfud memberikan orasi kampanye di depan generasi milenial dan pendukung Ganjar-Mahfud.

“Karena anak-anak muda cerdas yang memiliki gagasan, ide dan impian berkumpul untuk memenangkan pasangan Capres-cawapres nomor urut 3,” ungkap Ketua TPM Ganjar-Mahfud Mei Susanti.

Dengan deklarasi pemenangan Ganjar-Mahfud diharapkan kedepannya ada 6 agenda. Yakni untuk meningkatkan pemilih Generasi Gen Z.

“Karena anak muda jarang peduli dengan politik. Kegiatan yang dilakukan ini mengurangi mengurangi gen Znya menjadi pemilih yang Golput. Diharapkan ganjar pranowo-Mahfud tahun ini banyak dari generasi Z,” ujar Mei.

Dia mengatakan, Kegiatan ini merupakan upaya Ganjar – Mahfud membidik suara anak muda di kabupaten Lumajang.

“Nantinya Ganjar dan Mahfud akan menerima dukungan dari para pemuda, tokoh milenial, dan kalangan generasi,” jelasnya

Mei menjelaskan, Program pertama pasangan bakal capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD ialah pembangunan manusia. Manusia Indonesia harus lebih cerdas, lebih sehat, lebih terampil, dan lebih sejahtera.

“Di dalam program pertama ini terdapat beberapa turunan, seperti Wajib Belajar 12 Tahun dan tenaga kesehatan sampai ke desa-desa,” terangnya. (Imam)

Loading...

baca juga