D-ONENEWS.COM

Bioskop Mopic Cinemas Kembali Dibuka Dengan Terapkan Protokol Kesehatan

Lumajang,(DOC) – Pecinta Bioskop berada di kabupaten Lumajang mendapatkan gambar gembira. Dimana bioskop Mopic Cinemas yang berada di Plaza Lumajang akan beroperasi kembali yang sebelumnya ditutup akibat corona.

“Bioskop Mopic Cinemas Lumajang akan kembali dibuka pada tanggal 24 Oktober 2020,” kata Owner Mopic Cinemas, Tan Ferry Gunawan ketika di konfirmasi D-onenews.com, Kamis (22/10/2020).

Untuk pengunjung bioskop Mopic cinema akan dibatasi sekitar 50 persen dari kapasitas normal.

“Nanti berjarak 1 kursi antar pengunjung satu dengan pengunjung lainnya,” ujarnya.

Sebelum memasuki bioskop para pengunjung diwajibkan mencuci tangan, setelah itu dilakukan pengecekan suhu, jika melebihi 37,3 derajat celcius tidak akan diijinkan masuk.

“Untuk diantrian loket sudah diberi jarak 1 meter,” tuturnya.

Untuk didalam studio bioskop para pengunjung diwajibkan untuk menggunakan masker.

“Disaat menonton diwajibkan memakai masker. kami akan pantau setiap waktu. Bahkan nanti pihak securty akan melakukan pengecekan terhadap pengunjung,” imbuh Tan Ferry Gunawan.

Untuk setiap petugas bioskop, akan diperlengkapi dengan masker, sarung tangan, dan face shield saat bertugas.

“Prioritas utama kami adalah menciptakan rasa aman dan nyaman bagi seluruh petugas dan pengunjung,” ujarnya.

Selama periode tutup sementara, perawatan bioskop tetap terus dilakukan oleh satuan tugas khusus. Dengan prosedur pembersihan di antaranya meliputi general cleaning, penyemprotan cairan disinfektan anti-virus.

“Komitmen ini konsisten dilakukan Mopic Cinemas secara rutin guna tetap menghadirkan sarana hiburan bioskop yang bersih, nyaman, aman dan berkualitas prima kepada seluruh masyarakat Lumajang,” tutur Tan Ferry Gunawan.

Ia menambahkan, untuk pembelian tiket berjalan normal. Pihaknya menghimbau untuk transaksi menggunakan ATM ataupun Tiket online.

“Pengunjung tidak mempunyai kartu ATM dan tiket online tetap kami terima,” pungkasnya.(Imam)

Loading...

baca juga