D-ONENEWS.COM

Bupati Menyerahkan Beasiswa Kepada Mahasiwa Berprestasi

Lumajang (DOC) – Bupati Lumajang Thoriqul Haq, M.ML, menyerahkan bantuan beasiswa kepada mahasiswa berprestasi dan penghafal Al-quran Tahun 2020 di kantor BKD, Selasa (12/1/2021).

Bupati Lumajang menyerahkan simbolis kepada mahasiswa berprestasi dan penghafal Al-quran. Total mahasiswa penerima manfaat tahun 2019 total sebanyak 301. Sedangkan untuk tahun 2021 ada 184. Total mahasiswa penerima manfaat sebanyak 301 sejak tahun 2019. Dan semua adalah pilihan dari mahasiswa-mahasiswa berprestasi dari seluruh Indonesia,” ujarnya.

Cak Thoriq menyampaikan, ini merupakan langkah pemerinah Kabupaten Lumajang untuk mengapresiasi seluruh anak-anak Lumajang yang memiliki prestasi yang telah diputuskan dari keluarga yang mungkin dulu tidak bisa kuliah. “Oleh karena itu standar untuk berprestasi tidak harus di perguruan tinggi negeri atau swasta. Semua punya kesempatan untuk presentasi,” tuturnya.

Bupati menyampaikan, dirinya merasa bangga ketika melihat list daftar total penerima beasiswa ada 301 anak. “Tentu tahun ini kami akan terus evaluasi. Begitu IPK nya tidak sampai 3 tidak bisa. Kita sesuai standar. Sehingga APBD yang diberikan sesuai,” terang Thoriqhul Haq.(Imam/Fr).

Loading...

baca juga