D-ONENEWS.COM

Caleg PBB se-Jakarta Nyatakan Dukungan ke Prabowo-Sandi

Jakarta (DOC) – Dukungan Caleg Partai Bulan Bintang (PBB) se-Jakarta ke pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno lantaran ingin menunjukkan komitmennya pada putusan Ijtima Ulama.

Begitu disampaikan Yahya saat deklarasi dukungan Prabowo-Sandi di Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo-Sandi, Jakarta, Minggu (23/12/2018).

Menurut Yahya, setiap Caleg bakal membuat posko di rumahnya masing-masing.

“Kami mendeklarasikan diri. Kami segenap caleg PBB yang bergabung dalam Pass Lantang PBB atau organisasi relawan Prabowo-Sandi PBB wilayah DKI Jakarta tetap istiqomah, menerima amanah Ijtima Ulama untuk mendukung Prabowo-Sandi sebagai capres-cawapres 2019,’’ tegas Yahya.

Di tempat yang sama, Penasihat Pass Lantang, Ahmad Yani menegaskan, deklarasi diikuti kader dan caleg PBB di beberapa daerah.

Bahkan, dia mengungkapkan, sejumlah deklarasi yang dilakukan seperti di Bekasi menuai respons positif dari masyarakat. Bahkan, di hari yang sama, Ketua Dewan Syuro PBB, MS Kaban juga menggelar deklarasi mendukung Prabowo-Sandi di Sumatra Barat.

’’Pass Lantang hampir seluruhnya caleg DPRD seluruh Indonesia. Kami sudah mendeklarasikan hampir beberapa wilayah. Hari ini juga Majelis Syuro PBB di Bukit Tinggi, Sumatra Barat juga,’’ jelasnya.

Cawapres Sandiaga Uno menanggapi positif dukungan tersebut. Menurut dia, hal ini merupakan amanah. Ia berjanji akan memberikan perubahan di Indonesia mulai dari perekonomian hingga ketersediaan lapangan pekerjaan.

“Kami menerima injeksi semangat baru deklarasi Pass Lantang DPRD di Jakarta. Ini amanah untuk kita berjuang untuk kondisi yang adil, makmur, ekonomi lebih baik, lapangan kerja yang tercipta,’’ bebernya.

Sandi menjelaskan, 115 hari lagi tepatnya 17 April 2019 pemilihan dilangsungkan. Sekarang, merupakan kerja kolosal untuk menangkan Prabowo-Sandi.

’’Insyaallah 17 April sambut presiden baru mari berjuang bersama untuk bangsa ini,” pungkasnya.(rls/ziz)

Loading...

baca juga