D-ONENEWS.COM

Chef Renatta Demo Masak Bersama Bu Risma, Raffi Ahmad Tak Mau Ketinggalan

Bekasi, (DOC) –  Penonton televisi setia menunggu penampilan perempuan kelahiran 17 Maret 1994, itu sebagai salah satu juri dalam program kompetisi memasak di salah satu televisi nasional, Chef Renatta.

Siang ini, Chef Renatta bakal buka kartu. Spesialis masakan Asia Eropa jebolan Le Cordon Bleu Culinary Art Paris, Prancis, itu akan unjuk kepiawaian mengolah bumbu di hadapan Menteri Sosial Tri Rismaharini.

Demo masak chef kelas internasional ini tambah seru karena akan hadir sultan andara Raffi Ahmad. Kalau Chef Renatta dan Bu Risma fokus memasak, Raffi sepertinya bakal punya kesibukan sendiri.

Kegiatan ini berlangsung di Sentra Kreasi Atensi (SKA) di Balai Pangudi Luhur Bekasi, dengan tajuk “Workshop Memasak dan Motivational Talks”.

Dalam acara ini, Bu Risma akan memotivasi para penerima manfaat di balai dan masyarakat pra sejahtera di pelosok tanah air, untuk tidak berkecil hati. Mensos meminta mereka bersemangat, berdoa dan terus berikhtiar sebagai usaha untuk makin mandiri dan makin sejahtera.

Acara ini akan disiarkan langsung melalui channel Youtube Kemensos RI:  https://youtu.be/BqMoMGEInJU

(Hm/r7)

Loading...

baca juga