D-ONENEWS.COM

Diduga Frustasi, Pria 46 Tahun Nekat Terjun Dari Fly Over Pasar Kembang

Surabaya,(DOC) – Seorang pria 46 tahun nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan melompat dari fly over Jalan Pasar Kembang Surabaya, Rabu(29/1/2020) siang. Aksi yang sempat di rekam oleh saksi mata lewat kamera handphone ini cukup menarik perhatian warga sekitar dan para pengguna jalan, hingga membuat macet.

Pelaku percobaan bunuh diri yang diduga frustasi karena menderita sakit yang tak kunjung sembuh, langsung dilarikan ke RSU dr Soetomo.

Ia mengalami kritis dengan luka dibagian kaki dan kepala berdarah akibat terkena trotoar. Saat terjun dari fly over, pria tersebut mengenai mobil box hingga kaca depannya pecah.

Menurut Taufik saksi mata, sebelum terjun dari fly over Pasar Kembang arah Jalan Diponegoro menuju Jalan Arjuno, pria tersebut sempat dibujuk oleh keluarganya untuk tidak lompat. Namun upaya keluarganya yang menangis agar tidak melompat akhirnya gagal.

“Jadi tadi ada anak yang kesini meminta tolong bapaknya yang lari keatas. Lalu bapaknya menyuruh anaknya pulang dengan janji tidak jadi lompat. Seorang anaknya pulang, tapi bapaknya malah melompat,” ungkap Taufik.

Ia menambahkan, ada tiga orang anaknya yang membujuk agar pria tersebut tidak melompat dari fly over Pasar Kembang.

“Ada tiga orang. 1 orang cewek dan 2 orang cowok. Sepertinya depresi mas sakit nggak sembuh-sembuh,” katanya.

Berdasarkan data dari petugas Satpol PP dilokasi kejadian, diketahui pelaku percobaan bunuh diri bernama Bibit Wahyono, warga Kupang Gunung Jaya gang 5 nomer 9 Surabaya. Selama ini pelaku tinggal di Banyu Urip Wetan gang 4 nomer 90 Surabaya.

“Anggota Satpol lainnya masih mencari dirawat diruang apa. Pelaku ini baru beberapa hari keluar dari rumah sakit. Kemungkinan frustasi atas sakitnya yang tak kunjung sembuh, jadi jalan keluarnya seperti ini,” tandas Syaiful, petugas Satpol PP Kecamatan Sawahan Surabaya.(hadi/r7)

Loading...

baca juga