Dirumah Aspirasi, Anggota Fraksi PKB DPR RI Bernyanyi Kenang Personel Seventeen

Teks Foto: Abdul Kadir Karding menyanyikan satu lagu dari Seventeen untuk mengenang dua personil Seventeen Band yang meninggal karena tsunami Selat Sunda Banten. Karding tampil dalam acara Pentas Musik Adik di Rumah Aspirasi Rakyat 01 Jokowi-KH Makruf Amin, Jumat sore (28/12/18). Foto: Bondan/Rumah Aspirasi.

Jakarta,(DOC) – Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-KH Makruf Amin, Abdul Kadir Karding nyanyikan lagu garapan grup band Seventen, untuk mengenang dua personel Seventeen yang meninggal karena menjadi korban tsunami di Tanjung Lesung, Banten.

Penampilan special anggota DPR RI dari Fraksi PKB ini dibawakan saat membuka Pentas Musik Asik di Rumah Aspirasi Rakyat 01 Jl Proklamasi 46 Jakarta Pusat, Jumat(28/12/2018) sore.

“Untuk mengenang dua personel Seventeen saya akan menyanyikan satu lagu buat korban Tsunami Selat Sunda Banten,” kata pria yang biasa disapa Karding ini.

Menurutnya, dirinya sangat mengenal akrab dengan semua sosok personel Seventeen. Katanya, bahkan diantaranya mereka adalah kader PKB.

“Seventeen sudah membuat lagu untuk pak Jokowi. Copy lagu nya ada di saya masih. Demi menghargai Seventeen salah satu korban bahkan disemayamkan di rumah saya,” kata Karding Anggota DPR RI asal  Dapil Jateng VI (Magelang, Kota Magelang, Perworejo, Wonosobo dan Temanggung).

Untuk itu kata Karding, marilah kita mendoakan semua korban tsunami Banten dan Lampung. Ia juga mengajak semua Relawan Jokowi-Makruf peduli pada bencana tsunami Banten.

“Semoga arwah para korban diterima di sisi Allah SWT dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” tandasnya.

Karding hadir membuka acara pentas Musik Adik, Baazar Tematik dan Charity Tsunami di Rumah Aspirasi Rakyat 01 Jokowi-Makruf. Rumah Aspirasi merupakan wadah politik Kegembiraan bagi simpatisan dan pendukung Jokowi-KH Makruf Amin.(red/r7)