D-ONENEWS.COM

Empat Truk Terlibat Kecelakaan, Jalur Lumajang – Probolinggo Alami Kemacetan

Lumajang, (DOC) – Empat kendaraan terlibat kecelakaan beruntun terjadi di jalan raya Nasional tepatnya jalur tanjakan di Desa Tegal Bangsri, Kecamatan Ranuyoso, Kabupaten Lumajang, Rabu (23/8/2023).

Keempat kendaraan terlibat kecelakaan truk tronton trailer nopol L-8750-US, Truck mitsubishi nopol P 8110 UG, Truck Tronton box nopol AG 8034 UT dan Truck mitsubishi nopol S-8157-UC.

Kecelakaan tersebut terjadi pukul 12.00 WIB jalur Lumajang menuju Probolinggo alami kemacetan

Kanit Laka Lantas Polres Lumajang, Iptu Didit Ardiana mengatakan, kecelakaan berawal kendaraan tronton trailer nopol L 8750 US berjalan dari arah selatan ke Utara.

Namun di jalan menanjak tepatnya di jalur Lumajang – Probolinggo truk trailer yang di kendarai Kusnan Efendi (62) warga Desa Sidoarjo tiba-tiba mengalami slip mengakibatkan berjalan mundur.

“Kecelakaan tersebut dipicu truk alami slip saat menanjak, sehingga truk langsung mundur dan menabrak truk nopol P 8110 UG yang yang ada dibelakangnya hingga terprosok di ke dalam jurang,” ujar Didit.

Walaupun terprosok ke dalam jurang sopir truk di ketahui bernama Nur Ahmad warga Desa Jatisari, Kecamatan Kedungjajang tidak mengalami luka-luka.

“Kemudian bertabrakan dengan Kendaraan Truck Tronton box nopol AG-8034-UT dan truck mitsubishi S-8157-UC sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas,” ungkapnya. (imam)

Loading...

baca juga