D-ONENEWS.COM

Eri Cahyadi Optimis Menang, Siap Emban Pesan Uminya Sejahterakan Warga

Foto: Eri Cahyadi bersama istri

Surabaya,(DOC) – Calon Wali Kota Surabaya, nomor urut satu, Eri Cahyadi melaksanakan hak pilihnya di tempat pemungutan suara (TPS) 25, Balai RW IX Jalan Ketintang Selatan, Kelurahan Karah, kecamatan Jambangan, Surabaya, Rabu(9/12/2020) pagi.

Calon wali kota yang diusung PDIP, didukung PSI dan parpol non parlemen ini, mencoblos bersama istrinya Rini Indriani. Eri mendapat giliran urutan 43, sedangkan Rini, nomor 44.

Sebelum hadir di TPS, calon wali kota ini memohon doa dan sungkem kepada orang tuanya.

Sebelum memasuki TPS, Eri dan Rini yang sudah mengenakan masker dari rumah, kemudian mencuci tangan, menjalani pemeriksaan suhu tubuh dengan thermo gun, dan memakai sarung tangan yang telah disiapkan TPS.

Seusai mencoblos, Eri Cahyadi menyatakan optimistis memenangkan pemilihan Wali Kota Surabaya. Dukungan dari elemen masyarakat terus mengalir.

“Karena saya mendapat restu dari umi (ibu,red) saya, jadi saya optimis,” ungkap Eri Cahyadi.

Ia menyatakan, bahwa setiap kali dirinya melakukan apapun, selalu meminta restu orang tua dan sungkem. Termasuk pada saat dirinya maju sebagai Cawali di Pilkada Surabaya 2020.

“Umi saya bilang, kamu harus lepas jabatanmu, kamu ikut calon wali kota, Umi Cuma minta satu, kamu harus sejahterakan warga Surabaya,” pungkas Eri Cahyadi.

Diketahui, jumlah pemilih di TPS 25 tersebut terdapat 469 pemilih, dengan rincian 220 pemilih laki-laki dan 249 pemilih perempuan.(fadiv)

Loading...

baca juga