D-ONENEWS.COM

Gala Sky Sudah Pulang ke Jakarta, Ayah Sopir Mobil Mendiang Vanessa Ikut Diperiksa

Surabaya,(DOC) – Gala Sky, anak mendiang Vanessa Angel dan Febri Andriansyah (Bibi) dan baby sitternya, Siska Lorensa sudah mendapatkan rekomendasi dari dokter Rumah Sakit Bhayangkara untuk berangkat ke Jakarta.

“Ananda Gala dan Siska kondisinya sudah membaik. Tadi pagi sudah pulang ke Jakarta menggunakan pesawat,” ujar Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko, Senin(8/11/2021).

Barang-barang milik Vanessa dan Bibi serta Siska juga sudah diserahkan ke pihak keluarga.

“Iya, kemarin malam sudah diserahkan kepada keluarga,” katanya.

Sementara itu, sopir mobil mendiang Vanessa dan Bibi, yakni Tubagus Muhammad Joddy Prames Setya alias Joddy masih berada di rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan.

Barang pribadi, termasuk ponsel milik Joddy masih dipegang polisi sebagai barang bukti.

Hasil pemeriksaan tes urine Joddy negatif. Artinya, saat menyetir dia tidak dalam kondisi pengaruh alkohol atau narkoba.

“Hasil tes urine sopir hasilnya negatif (narkoba),” ucap dia.

Terkait video instastory, Gatot belum bisa menyampaikannya. Pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Saya tidak bisa menyampaikan karena belum ada pemeriksaan dari Satlantas Polres Jombang. Nanti akan jadi bahan penyelidikan,” kata Gatot.

Polisi Juga Periksa Ayah Sopir Mobil Mendiang Vanessa  

Ayah Tubagus Muhammad Joddy Prames Setya, yakni Endang Lesmana ikut diperiksa polisi atas insiden kecelakaan maut di Tol Jombang KM 672 pada Kamis (4/11/2021) lalu.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko kembali menjelaskan, bahwa orang tua Joddy telah diperiksa tadi pagi.

“Benar, orang tua sopir Vanessa Angel Tubagus Joddy sudah menjalani pemeriksaan tadi pagi,” tandas Gatot, Senin (8/11/2021).

Selain orang tua Joddy, polisi juga memeriksa petugas tol dan masyarakat sekitar lokasi kejadian kecelakaan tunggal tersebut berlangsung.

“Asisten rumah tangga, yakni Siska sudah kami periksa sebelum pulang ke Jakarta dan memeriksa polisi jalan raya yang datang ke lokasi kejadian,” bebernya.

Untuk Joddy sendiri sudah menjalani pemeriksaan tes urine dan hasilnya negatif narkoba.

Saat ini Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jatim bersama Polres Jombang sedang melakukan gelar perkara di lokasi kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah.

“Semua informasi yang ada di media sosial akan jadi bahan pemeriksaan,” jelas Gatot.(ng/r7

Loading...

baca juga