D-ONENEWS.COM

Gudang Mesin Jahit Terbakar, Tiga Petugas PMK Mengalami Sesak Nafas

Surabaya,(DOC) – Sebuah gudang mesin jahit di Jalan Niaga Tambang Surabaya terbakar, Kamis(17/9/2020) sore, sekitar pukul 16.50 Wib.

Asap hitam tebal membumbung tinggi sampai terlihat dari kejauhan hingga Tugu Pahlawan. Tebalnya asap hitam itu juga sempat membuat tiga petugas Pemadam Kebakaran (PMK) harus mendapat perawatan dari pihak PMI, karena sesak nafas. Bahkan salah seorang petugas terpaksa dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Sebanyak 21 unit mobil PMK diterjunkan untuk menjinakkan api yang sulit di padamkan, karena di dalam gudang tersebut terdapat minyak pelumas mesin jahit yang terbakar.

Mobil PMK Bronto Skylift terlihat dikerahkan untuk membantu memadamkan api dengan melakukan pembasahan.

“Api sulit di padamkan sehingga kekuatan di tambah terus,” ungkap Dedi Irianto, Kepala Dinas PMK Surabaya.

Sementara itu, seorang warga luar kota yang tengah menginap di hotel Niaga menyebutkan, bahwa saat kejadian, pihak pengelola hotel yang posisinya dekat dengan gudang tersebut, meminta pengunjung untuk keluar hotel.

“Tadi dikabari oleh pihak hotel untuk keluar. Ketika diluar ternyata benar ada kebakaran Gudang. Asapnya hitam pekat sampai tinggi. PMK langsung datang setelah kejadian,” katanya.(hadi)

Loading...

baca juga