D-ONENEWS.COM

HARI PERTAMA PEMBERKASAN CPNS, 31 ORANG DATANGI KPU JATIM

 

Surabaya, kpujatim.go.id- Sebanyak 31 orang yang lulus seleksi CPNS KPU Tahun 2018, mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum Jawa Timur (KPU Jatim) hari ini (Senin, 21/1). Kedatangan 31 orang ini untuk melakukan pemberkasan di hari pertama pemberkasan.

Pemberkasan ini disambut baik oleh KPU Jatim. Mengawali pemberkasan Kepala Bagian (Kabag) Program, Data, Organisasi dan SDM KPU Jatim, Suharto (Totok) memberikan ucapan selamat kepada CPNS Setjen KPU 2018. “Pertama, Saya ucapkan kepada Saudara-Saudara yang telah lulus sampai tahapan ini. Selamat bergabung menjadi keluarga besar KPU,” tuturnya (21/1/2019).

Totok melanjutkan, pada kesempatan ini, KPU Jatim ditugaskan oleh KPU RI untuk membantu melaksanakan pemberkasan CPNS Setjen KPU Tahun 2018 sampai dengan tanggal 24 Januari 2019.

“Sebenarnya ada kuota 9 orang di Jawa Timur. Namun sekali lagi KPU RI yang akan menentukan siapa saja akan ditempatkan dimana saja. Saudara-Saudara harus siap ditempatkan dimanapun, karena telah mendaftarkan CPNS sesuai zona serta ada ikatan perjanjiannya 10 tahun,” ujar Totok.

Dijadwalkan dari tanggal 21 Januari sampai dengan tanggal 24 Januari 2019, akan ada 38 peserta yang melakukan pemberkasan CPNS Setjen KPU Tahun 2018. Di hari pertama pemberkasan ini ada 31 orang menyampaikan berkasnya ke KPU Jatim, tetapi ada 4 orang yang berkasnya belum lengkap dan diminta melengkapi terlebih dahulu sampai dengan batas waktu pemberkasan yang ditentukan oleh KPU RI.

(AACS)

baca juga