D-ONENEWS.COM

Kapolres Lumajang Berkomitmen Selalu Berikan Informasi Ke Media

Lumajang,(DOC) – Untuk mempererat silaturahmi, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kabupaten Lumajang yang baru saja menjabat, menggelar sarasehan sejumlah awak media.

Bertempat di Rumah Makan  Pondok Asri Lumajang, Kapolres, AKBP Dr.  Muhammad Arsal Sahban, S. H., S.I.K, M.M., M.H, yang hadir bersama jajarannya, nampak larut dalam suasana keakraban dengan para wartawan.

Pemandangan ini jelas sangat berbeda dengan kebersamaan yang biasanya dilakukan dengan wartawan dalam suasana liputan.

Dalam sambutan tersebut  perwira kepolisian dengan dua bunga di pundak ini mengungkapkan acara sialturahmi ini sebelumnya  telah melakukan kunjungam ke para tokoh dan alim ulama di Kabupaten Lumajang.

“Kami juga telah melakukan kunjungan ke Polsek-Polsek yang ada wilayah jajaran Polres Lumajang,” ujar Kapolres.

Menurut dia, Polres Lumajang  selaku aparat penegak hukum berkomitmen selalu memberikan informasi kepada wartawan untuk pemberitaan yang perlu diketahui.

“Untuk bisa saling mengisi dan bertukar informasi antara polres dan teman wartawan sehingga informasi publik itu bisa sampai kepada masyarakat dengan benar,” ujarnya.

Beberapa program, menurut Kapolres Lumajang yang baru ini, akan dilaksanakan mulai dirintis, baik itu program dari Kapolres yang lama, atau inovasi dari Kapolres baru sendiri.

“Saya berharap dukungan sahabat media ini, untuk berkontribusi untuk Kabupaten Lumajang ini,” ungkapnya.

Kondusifitas menjelang Pilkada agar tetap dijaga, Kapolres berharap kepada awak media untuk memberikan berita positif kepada masyarakat.

Sementara itu, perwakilan awak media Lumajang, Achmad Arif dari media JTV menyampaikan bahwa pemberitaan di Kabupaten Lumajang ini mengikuti isu nasional.

Dia juga menyampaikan, kalau di Kota Lumajang ada 4 komunitas awak media, yaitu FKWL, IWL, KOMPI dan Forji.

“Insya allah akan mendukung dan menulis situasi suasana aman nyaman,” Pungkasnya.(imam/r7)

Loading...

baca juga