D-ONENEWS.COM

Kebakaran di Brebek Sidoarjo, Sepasang Suami-Istri Tewas

Sidoarjo (DOC) – Kebakaran fatal melanda sebuah rumah Desa Berbek RT 8 RW 3, Kecamatan Waru, Sidoarjo. Pemilik rumah yang juga pasangan suami istri (Pasutri) tewas terpanggang. Pasutri yang tewas yakni Sujarno (59) dan istrinya Suwarni (59).

“Kejadian kebakaran sekitar pukul 01.30 WIB dan berhasil dipadamkan sekitar pukul 03.30 WIB,” kata Kasie Ops PMK Sidoarjo, Sri Wulyono, Senin (17/9/2018).

Sri mengaku saat kejadian pihaknya mengerahkan 2 unit mobil PMK dari Waru dan dibantu 1 unit mobil PMK dari Surabaya. Ada pula Tim Rescue dari BPBD Sidoarjo.

“Pasangan suami istri yang meninggal diduga terjebak kebakaran. Setelah dievakuasi, jenazah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Jatim,” jelas Sri.

Sementara Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Muhammad Harris, membenarkan kejadian kebakaran membuat pemilik rumah meninggal dunia. Sampai saat ini penyebab kebakaran belum diketahui.

“Memang benar dalam musibah kebakaran ada dua orang yang meninggalkan dunia. Mereka merupakan suami istri, saat ini jenazah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim,” tandas kasat.

Kebakaran ini diketahui tetangga korban saat pemilik rumah meminta tolong.

“Jadi kebakaran ini diketahui tetangga korban. Para tetangga mendengar suara minta tolong pemilik rumah, setelah itu mereka membantu memadamkan namun api sudah membesar,” tambahnya.

Pihaknya menduga penyebab kebakaran karena korsleting listrik. Namun dugaan ini akan diselidiki lebih lanjut.

“Masih diselidiki penyebab kebakaran menewaskan 2 orang ini,” tegasnya.(dtc/ziz)

Loading...

baca juga