D-ONENEWS.COM

MU Alami Masa Sulit

imageManchester,(DOC)Manchester United(MUmengalami masa sulit sepanjang musim 2015-2016. Meski mampu menyegel trofi FA Cup, ternyata prestasi Man United tidak terlalu menjanjikan. Finis di tempat kelima, serta gagal total di kompetisi Eropa jadi bukti nyata keterpurukan Wayne Rooney dan kawan-kawan.
Oleh karena itu, pada jendela transfer musim panas 2016 kali ini, klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut tengah berburu pemain guna memperbaiki skuad mereka musim depan. Menurut mantan pemain Man United, Paul Ince, ada dua pemain yang bisa menjadi solusi keterpurukan Setan Merah.
Nama yang dimaksud adalah gelandang milik Juventus, Paul Pogba dan punya AS Roma, Radja Nainggolan. Kedua nama tersebut digadang-gadang memiliki kualitas yang dapat membuat United kembali ke jalur kemenangan musim depan.
“Semua klub menginginkan Paul Pogba. Tidak diragukan lagi ia adalah salah satu nama yang menjadi jawaban untuk United,” kata Ince, seperti dikutip dari Squawka, Selasa (14/6/2016).
“Saya juga suka dengan pemain Roma asal Belgia, Radja Nainggolan. Siapa pun pemain yang datang harus menjadi solusi bagi masalah United,” tuntas Ince.(bl/ss/r7)

Loading...