D-ONENEWS.COM

Niat Hati Ingin Tangkap Burung, Pria Candipuro Ini Malah Kesetrum

Lumajang,(DOC)-Seorang pria di Kabupaten Lumajang tersengat listrik, saat hendak menangkap burung yang lepas, Kamis (7/5/2020).

Informasi dihimpun, korban bernama Muhammad Bunga Haji (30) warga Dusun Rojobalen, Desa Kloposawit Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lumajang.

“Korban mengalami luka bakar. Kejadian tersebut terjadi di Dusun Tumpeng Barat, Desa Tumpeng Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang, sekitar pukul 07.30 WIB,” ujar Kapolsek Candipuro AKP Sajito.

Ia mengatakan berdasarkan keterangan saksi mata di lokasi kejadian, kejadian berawal korban mau menangkap burungnya yang lepas, saat itu korban naik kelantai 2 di rumah kakaknya, lalu korban membawa sangkar yang berisikan satu ekor burung untuk memikat 1 ekor burungnya yang lepas.

“Tanpa sengaja sangkar burung tersentuh kabel aliran listrik tegangan tinggi dan korban tersengat listrik dan kaget sehingga korban terpental kebelakang dan terjatuh,” terang Sajito.

Petugas kepolisian yang mendapat informasi turun ke lokasi kejadian dan melakukan dan melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Selanjutnya korban langsung dibawa ke RSUD Pasirian, Kecamatan Pasirian.

“Korban saat dirawat di RSUD Pasirian dalam keadaan sadar. Korban mengalami luka bakar dibagian tangan kanan, sebagian dada kanan, betis kaki kiri dan jari jari kaki kiri,” pungkas Kapolsek.(imam)

Loading...

baca juga