D-ONENEWS.COM

Pengemudi Mobil Vanessa Angel Akan Diperiksa, Polisi Tunggu Pemulihan

Surabaya,(DOC) – Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur berencana melakukan pemeriksaan terhadap pengemudi mobil dari artis Vanessa Adzania (Vanessa Angel) yang tewas bersama suaminya dalam kecelakaan tunggal diruas tol Jombang (arah Jakarta-Surabaya) Km 672 300A, Kamis (4/11/2021) kemarin.

Kepala Bidang Humas Polda Jatim, Komisaris Besar (Kombes) Polisi Gatot Repli Handoko mengatakan, saat ini pengemudi dalam masa pemulihan di RS Bhayangkara Polda Jatim sejak semalam.

“Untuk sopir saat ini dijaga oleh penyidik Satlantas (Satuan Lalu Lintas) Polres Jombang. Apabila sudah ada rekom dari dokter dinyatakan sehat baru akan langsung dilakukan pemeriksaan,” ujar Gatot, Jumat(5/11/2021).

Namun, untuk kondisi kesehatan sopir, kata Gatot, hanya mengalami luka-luka dan sudah dalam kondisi yang stabil hanya butuh pemulihan.

Terkait dengan video viral sang sopir yang sedang mengendarai mobil dengan kecepatan lebih dari 170 Km/jam, Gatot belum berani memastikan sampai keluarnya hasil penyidikan.

“Untuk informasi yang beredar belum bisa kami jawab mengingat sopir belum dilakukan pemeriksaan/BAP (berita acara pemeriksaan),” pungkasnya.

Seperti dikabarkan sebelumnya, mobil MPV berwarna putih dengan nomor polisi B 1284 BJU yang ditumpangi Vanessa Angel mengalami kecelakaan tunggal di tol Jombang (ruas Jakarta-Surabaya) Km 672 300A, Kamis 4 November 2021, pukul 12.36 WIB.

Dugaan sementara kecelakaan terjadi karena faktor kelelahan supir. Mobil yang diduga melaju kencang itu kemudian oleng ke kiri menabrak beton pembatas jalan hingga membuat mobil terlempar sejauh 30 meter.

Dari kejadian tersebut, ada dua orang yang dinyatakan meninggal dunia yakni Vanessa Angel bersama suami Febri Ardiansyah. Sedangkan tiga korban lainnya selamat dan mengalami luka-luka, yaitu supir, asisten rumah tangga, dan GS (anak Vanessa Angel).(ng/r7)

Loading...

baca juga