D-ONENEWS.COM

Pengendara Avanza Meninggal Didalam Mobil Saat Parkir

Jakarta,(DOC) – Seorang pengendara mobil Avanza bernopol B 7022 JU ditemukan meninggal dunia di dalam mobil, Minggu(20/1/2019) sore, sekitar pukul 16.00 Wib.

Mobil yang masih dalam kondisi hidup, diparkirkan Pom Bensin Golf Rawamangun Jalan Jendral Ahmad Yani, Jakarta Timur.

Menurut saksi mata, mobil tersebut di parkir sejak pagi tadi, sekitar pukul 09.00 Wib. Saat itu, mobil tengah menghalangi parkiran mobil lainnya.
“Ada yang bangunin pengendara mobilnya tadi, dari pengemudi mobil lainnya yang parkir didepan pom bensin dibantu oleh petugas SPBU. Sampai mobil di goyang-goyang, pengendara tak bergerak,” ungkap Dika seorang saksi mata.

Sementara itu, saksi mata awal, Surono menjelaskan, bahwa dirinya melihat posisi pengendara terlentang saat dirinya mencoba untuk memberitahukan kalau parkir mobilnya menghalangi mobil lainnya.
“Saya goyang-goyang sekitar pukul 15.30 Wib. Gak tahunya pengendaranya tak bernyawa. Terus datang polisi membentangkan police line,” kata Surono yang setiap harinya berprofesi sebagai juru parkir di SPBU.

Tim identifikasi Polrestabes Jakarta Timur masih melakukan evakuasi korban untuk mengetahui penyebab meninggalnya pengendara Mobil Avanza tersebut.

Informasi yang beredar di TKP, pengendara ini diduga pedagang pakaian, karena didalam mobil banyak pakaian-pakaian baru yang terbungkus plastik.
Diketahui nama pengemudi tersebut bernama Rommy Faizal. Jasad dibawa ke RSCM Jakarta Timur.(yunus/r7)

Loading...