D-ONENEWS.COM

Polisi Kejar Truk Tabrak Pemotor Sampai Tewas di Lumajang

Lumajang, (DOC) – Kecelakaan terjadi di jalan raya nasional tepatnya di Desa Sukosari, Kecamatan Jatiroto Kabupaten Lumajang, sekira Pukul 09.30 WIB. Truk gandeng bermuatan menabrak pemotor hingga tewas karena tergilas truk.

Usai menabrak dua pemotor hingga meninggal dunia di lokasi kejadian, sopir truk gandeng nomer polisi L-8901-UB melarikan diri.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Lumajang Ipda Didit Ardiana Abdillah mengungkapkan, kecelakaan bermula truk gandeng di kendarai BP (31) warga Desa Yosorati, Kecamatan Sumberbaru, Kabupaten Jember melaju dari arah Jember menuju Lumajang.

Tepat di lokasi kejadian, truk menabrak sepeda motor honda beat nomor polisi N 2744 YAS yang dikendarai ZA (32) berboncengan SR (34), keduanya warga Desa Kaliboto Lor, Kecamatan Jatiroto, Kabupaten Lumajang.

“Korban ZA mengalami luka mengalami luka di bagian kepala, tangan kanan, dan SR mengalami luka di bagian kepala, dada sebelah kanan, keduanya meninggal di lokasi kejadian,” Terangnya.

Didit mengatakan, truk gandeng menabrak sepeda motor saat mencoba mendahului kendaraan lain yang berjalan searah didepannya.

“Sepeda motor melaju dari arah berlawanan dari arah timur menuju arah barat ditabrak truk hingga menyebabkan keduanya tewas di tempat,” Ujarnya.

Usai menabrak sepeda motor, bukannya berhenti dan memberikan pertolongan, truk itu malah terus melaju dengan kencang.

Polisi yang mendapatkan informasi langsung melakukan pengejaran bersama warga dan berhasil di hentikan di Jalan raya Sumbersuko.

“Setelah melakukan pengejaran truk gandeng berhasil kami hentikan di utara Polsek Sumbersuko,” Ujarnya.

Kepada polisi, sopir mengaku tidak mau berhenti dan memilih melarikan diri takut diamuk massa. (Imam)

Loading...

baca juga