D-ONENEWS.COM

Beri Makan Gratis Warga, TKD Prabowo-Gibran Lumajang Borong Habis Warung Legendaris Mak Sira

Lumajang, (DOC) – Warung Mak Sira salah satu warung legendaris di kabupaten Lumajang tepatnya berada di Barat Pasar Baru, tepatnya sebelum Bundaran Air Mancur Embong Kembar Kota Lumajang, Jawa Timur diserbu warga, Selasa (19/12/2023) malam.

Warga yang tidak jauh dari lokasi tampak bahagia dan senang mendapatkan makanan gratis dari Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran.

Merekapun langsung berbondong – bondong mendatangi warung Mak Sira untuk mendapatkan menu makanan gratis.

“Kita ingin masyarakat bahagia. Itu yang kita inginkan. Itu pula yang diinginkan oleh pasangan Capres Cawapres RI Prabowo Gibran. Malam ini masyarakat bisa makan di warung Mak Sira. Warung legendaris karena masakannya enak,” ucap Ketua TKD Prabowo-Gibran Lumajang, Indah Amperawati Masdar saat di konfirmasi.

Bunda Indah mengatakan, kegiatan makan gratis ini merupakan pesan dari pak Prabowo agar sering-sering mengadakan makan gratis kepada masyarakat.

Indah menambahkan pihaknnya sering mengadakan makan gratis lantaran agar masyarakat gembira mengarungi pesta demokrasi Pemilu 2024.

“Jadi ini semua yang datang ke sini makan gratis. Kita tahu jam-jam tengah malam banyak pedagang sayur kulakan di pasar maka kami juga ingin membantu mereka,” ucap politisi Gerindra itu.

Indah berharap segala rangkaian kegiatan kampanye yang dilakukan TKD Lumajang semakin menyakinkan masyarakat untuk memilih Prabowo-Gibran.

“Luar biasa sekali respon masyarakat sejauh ini,” tutupnya.(Imam)

Loading...

baca juga