D-ONENEWS.COM

Pra Kualifikasi AFC 2022, Timnas U-20 Geber Latihan di Lapangan Thor Surabaya

Surabaya,(DOC) – Tim Nasional Indonesia U20 mendarat di Bandara internasional Juanda, dan mereka langsung menggeber latihan hari Rabu (7/9/2022) sore ini, di Lapangan Thor Surabaya. Namun sayangnya tertutup untuk awak media.

Para pemain Timnas Indonesia UWP sudah mulai berlatih, guna mempersiapkan diri di kualifikasi AFC 2022 di Surabaya. Baru turun dari pesawat, mereka melangsungkan latihan yang awalnya di Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, akhirnya berpindah ke Lapangan Thor Surabaya.

“Tadi sih sempat ke GBT, namun aromanya kurang sedap, mungkin karena ada pengerukan sampah,” ujar salah satu orang yang mengikuti Timnas Indonesia U20, dan tak mau di sebut namanya, Rabu (7/9/2022).

Tampak hampir semua pemain sudah mengikuti latihan, dan hanya Marselino Ferdinand yang berlatih lari di lintasan lari Lapangan Thor.

Selain itu, screening masuk ke Lapangan Thor Surabaya cukup ketat, beberapa penjaga berpakaian Dishub setempat melakukan pengamanan dan menanyai orang yang berniat masuk ke area Lapangan Thor dan juga Gelora Pancasila Surabaya.

Menurut pengakuan dari Media Officer Timnas Indonesia, bahwa latihan hari pertama ini tertutup untuk media, dan kemungkinan besok baru terbuka untuk media yang akan meliput latihan.

“Kemungkinan besok baru terbuka, menunggu info lagi dari kami,” ujarnya.

Dari pantauan di lokasi, jika anak didik Shin Tae-yong melakukan beberapa program latihan, dan melakukan pertandingan mini saat di lapangan Thor.

Menurut info dari beberapa kit man di lapangan, ada beberapa pemain Timnas Indonesia yang belum datang, kemungkinan besar akan menyusul.

“Masih sekitar 2-3 orang belum hadir, mereka menyusul,” jelas kit man tersebut.(ang)

Loading...

baca juga