D-ONENEWS.COM

Ranmor di Tegalsari Terbongkar Cepat Berkat CCTV, Pelaku Beserta Motor Diamankan

Surabaya,(DOC) – Polsek Tegalsari Surabaya bergerak cepat setelah mendapat laporan dari warga yang menjadi korban pencurian sepda motor (Ranmor). Tak butuh waktu lama, kepolisian akhirnya bisa menangkap pelaku dan berhasil mengamankan barang bukti motor Yamaha Nmax yang dicuri.

Saat itu, korban NDP memarkir motornya di luar rumah dan korban masuk kedalam. Tak lama berselang, saat keluar dan melihat motor miliknya raib, korban segera melaporkannya ke Polsek Tegalsari pada Minggu (31/10/2021) kemarin.

Mendapat laporan dari korban, anggota opsnal Reskrim Polsek Tegalsari Surabaya bergerak untuk memeriksa TKP. Beruntungnya anggota mendapat rekaman CCTV saat melakukan pemeriksaan TKP.

“Melalui CCTV, akhirnya kami bisa mengetahui profil dari pelaku pencurian motor. Sehingga kami segera bergerak mengintai pelaku,” ujar Kanit Reskrim Polsek Tegalsari, Iptu Marji, Selasa (2/11/2021).

Usai berhasil mengidentifikasi pelaku, petugas mulai pengintaian tersangka dan akhirnya menangkap tersangka serta mengamankan barang bukti barang yang dicuri.

Tersangka IM (30), warga Banyu Urip Lor ini, diamankan di tempat indekost nya yang berada di Kupang Krajan.

“Tersangka berhasil diamankan di kos-kosannya yang berada di alamat Jl Kupang Krajan Surabaya, kemudian tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Tegalsari guna penyidikan lebih lanjut,” tandasnya.(ng/r7)

Loading...

baca juga