D-ONENEWS.COM

Residivis Narkoba Ditembak Mati Karena Melawan, Polisi Amankan Rangsel Isi Sabu-Sabu

Surabaya,(DOC) – Polisi tembak mati seorang bandar narkoba asal Surabaya berinisial IHS (35) yang membawa sebuah tas ransel isi sabu-sabu.

Penangkapan dilakukan di salah satu apartemen di kawasan Kota Surabaya, Senin(11/5/2020). Tersangka ditembak mati, karena mencoba melawan petugas dengan memakai senjata api.

“Pengungkapan ini berawal dari penangkapan tiga tersangka sebelumnya, akhirnya menuju ke target. Kita melakukan penangkapan di salah satu apartemen di Surabaya,” kata Kasat Reskoba Polrestabes Surabaya, AKPB Memo Ardian di kamar mayat RSU dr Soetomo, Selasa (12/5/2020).

Memo menambahkan, pelaku merupakan seorang residivis dengan kasus yang sama pada tahun 2015 lalu. “Tersangka pernah ditahan di Lapas Porong. Karena membahayakan petugas dengan mengeluarkan sepucuk senjata api kecil, akhirnya kami melakukan tindakan tegas terukur,” ujar Memo.

Petugas berusaha menolong tersangka dengan dilarikan ke rumah sakit Bhayakara. Namun saat dalam perjalanan menuju ke sana, nyawa tersangka tidak terselamatkan. Lalu petugas membawa jazad tersangka ke kamar mayat RSU dr Soetomo.

“Barang bukti yang kami amankan satu ransel warna abu-abu berisi sabu dan sepucuk senjata api, untuk pengembangan akan kami sampaikan kepada pimpinan,” tandas Memo.(hadi)

Loading...

baca juga