D-ONENEWS.COM

RPH dan DMI Surabaya Terbitkan Voucher Diskon Hewan Qurban untuk Takmir

RPH dan DMI SurabayaSurabaya,(DOC) – Guna mengoptimalkan pelayanan Qurban di momen Idul Adha 2023, Perusahaan Daerah Rumah Potong Hewan (PD-RPH) menjalin kerjasama dengan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Surabaya.

Kerjasama di tandai dengan penandatanganan kesepakatan antara Direktur Utama RPH Surabaya H. Fajar A. Isnugroho, dan Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Surabaya H. Arif Affandi di kantor PD RPH Surabaya Jl. Pegirikan, pada Kamis(08/06/2023) siang.

Direktur Utama PD RPH Surabaya H. Fajar A.Isnugroho menjelaskan, RPH Surabaya dan DMI Surabaya menerbitkan voucher pembelian sapi Qurban dan jasa potong kemas sapi Qurban untuk takmir masjid.

“Takmir bisa datang ke kantor Dewan Masjid Indonesia Kota Surabaya untuk mendapatkan voucher potongan/diskon khusus pembelian sapi qurban di RPH maupun voucher jasa potong kemas sapi Qurban,” jelasnya.

Fajar menambahkan, voucher yang di bawa takmir kemudian di tunjukkan ke petugas RPH di posko Qurban Aman untuk mendapatkan diskon khusus. Voucher ini berlaku sampai tanggal 30 Juni 2023.

“RPH Surabaya menyediakan sapi Qurban mulai harga Rp 17,5 juta per ekor, dan kambing 3 juta per ekor. Untuk layanan jasa potong kemas tarifnya 2,5 juta rupiah/ekor dan potong lepas tulang 1,8 juta rupiah per ekor,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua DMI Kota Surabaya H. Arif Affandi menyambut baik kerjasama yang membantu para takmir masjid di Surabaya.

“Selain mendapatkan harga diskon, para takmir masjid juga mendapatkan hewan qurban terbaik, sehat dan terawat serta layanan jasa potong hewan qurban di RPH yang sudah berpengalaman,” terangnya.(r7)

Loading...

baca juga