D-ONENEWS.COM

Ruang Kerja Anggota Fraksi Gerindra dan Golkar di DPR RI Ditembak

Jakarta,(DOC) – Tembakan peluru misterius menembus ruang kerja anggota DPR RI fraksi Gerindra, Brigjen (Purn) Wenny Warouw dan anggota DPR RI fraksi Golkar, Bambang Heri Purnama.

Brigjen (Purn) Wenny Warouw menceritakan, bahwa kejadian yang dialaminya itu, berlangsung di ruang kerjanya lantai 16 gedung Nusantara 1 DPR, Senayan, Jakarta, sekitar pukul 14.20 Wib, Senin(15/10/2018).

Menurut Wenny, saat itu dirinya sedang menerima tamu polisi dan pendeta di ruang kerjanya. Ia mengaku kaget bukan main, saat peluru ditembakan melesat di atas kepalanya. Beruntung tidak ada yang terkena sasaran tembakan.

“Saya ada di ruangan, ada tamu saya 2 orang. Tiba-tiba bunyi tembakan di atas kepala saya pelurunya. Puji Tuhan saya dan tamu saya nggak apa-apa,” ungkapnya.

Meski begitu, dirinya dan dua tamunya mengalami trauma. Atas kejadian tersebut, kaca ruang kerjanya pecah.

“Dia(tamunya,red) masih berada di luar. Tapi ketakutan dan shock. Tim Labfor sedang merapat karena proyektilnya lengket di plafon,” paparnya.

Selain polisi, lanjut Wenny, anggota Perbakin gedung DPR juga telah mengecek ruangannya.

“Perbakin sudah datang ke sini, katanya bukan jenis yang mereka buat latihan di bawah. Anggota Perbakin kan ada yang anggota polisi juga, mereka datang melihat dan bilang senjatanya jenis sniper, proyektil besar,” jelasnya.

Sementara anggota Komisi III DPR RI dari fraksi Partai Golkar, Bambang Heri Purnama, juga mengalami kejadian yang sama. Beruntung tidak ada yang terluka.

“Dilantai 13, ruangan pak Bambang Heri. Kami kira sama juga lewat kaca,” ujar anggota Fraksi Golkar, Ace Hasan yang tak menyebutkan waktu persis penembakan di ruangan Bambang Heri Purnama.

Tembakan itu nyaris mengenai staff perempuan Bambang Heri, bahkan pelurunya mengenai jilbabnya hingga tembus.

“Jilbab staf itu bolong diterjang peluru misterius,” katanya.

Ketua MKD DPR Sufmi Dasco Ahmad juga sudah mengecek penembakan di ruang F-Golkar di lantai 13 Gedung Nusantara I DPR. Dia juga sudah bertemu dengan staf yang nyaris tertembak itu.

“Untung nggak kena kepalanya,” kata Dasco soal staf tersebut.(che/dtk/yun)

Loading...

baca juga