D-ONENEWS.COM

Sosialisasi Pilwali Jadi Seru Saat Cak Ji Ngajak Main Tik-Tok Ribuan Emak-emak

Foto: Bacawali Armudji Tik-Tok an dengan Ribuan Kader Bumantik

Surabaya,(DOC) – Bakal Calon Wakil Wali Kota  (Bacawawali) Surabaya, Armudji kembali menggelar sosialisasi digedung Wanita, Jalan Kalibokor, Selasa(25/2/2020).

Keseruan dan kehebohan ribuan ibu-ibu pemantau jentik (Bumantik) mengiringi suasan sosialisasi tersebut.

Kurang lebih 2.000 emak-emak kader Bumantik diajak bergoyang ringan untuk bermain Tik-Tok oleh Cak Ji, sapaan Armuji.

Kedua telapak ribuan Bumantik tersebut rela mengayun, memegang pundak dan kemudian melakukan gerakan meremas. Bahkan tak cukup disitu, mereka juga mau menirukan gerakan heboh lainnya. “Seru seru,” teriak para Bumantik.

Musik live mengiringi permainan Tik Tok bersama Cak Ji. Lagu dengan lirik, “entah apa yang Merasukimu”, terus diikuti goyang Tik Tok. Cak Ji yang mengambil posisi siap bergoyang harus mengikuti instruktur dari ibu-ibu Bumantik.

“Hebat, Bumantik di sini. Ada 2.000 undangan. Mereka mengajak saya main Tik-Tok. Saya tidak mau kalah dengan ibu-ibu muda. Siap saya siap Tik-Tok an,” kata Cak Ji.

Begitu musik dan gerakan dipadukan, jadilah Tik Tok masal yang dilakukan Cak Ji bersama ribuan jemaah Bumantik. Semua kompak bergoyang dengan gerakan memainkan tangan secara Energik.

“Tadi saya spontan saja memainkan gerakan Tik-Tok. Ternyata seru dan enak bisa goyang. Tambah seru diikuti ribuan Bumantik,” pungkas anggota DPRD Jatim ini.(r7)

Loading...

baca juga