D-ONENEWS.COM

Tiket Mudik Gratis Jasa Raharja Ludes, Berangkat 31 Mei

Surabaya,(DOC) – Ratusan warga rela mengantri di kantor Jasa Raharja Surabaya untuk mendapatkan tiket mudik gratis.

Sebanyak 50 armada bus dengan 2000 tempat duduk disediakan oleh BUMN tersebut, untuk para pemudik yang berada di 18 kota tujuan, provinsi Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat dan Yogyakarta.

“Pendaftaran di buka secara online sejak tanggal 16 April lalu, sekarang sudah habis tempat duduknya,” ungkap Yudi Prastowo, Ketua Panitia mudik gratis, Selasa(7/5/2019).

Ia menambahkan, program mudik gratis PT Jasa Raharja diselenggarakan setiap tahun guna mengurangi angka kecelakaan lalu lintas saat mudik lebaran.

Menurutnya, setiap peserta mudik gratis diberi kuota maksimal mendaftar 4 orang anggota keluarganya dan masing-masing peserta mendapatkan asuransi kecelakaan dari PT Jasa Raharja.

“Program ini juga salah satu diantara upaya mengalihkan pemudik yang menggunakan kendaraan pribadi berpindah ke tranportasi massal,” jelasnya.

Sementara itu, Tri Wahyuni seorang calon pemudik mengatakan, program ini sangat menghemat pengeluaran lebaran, disamping aman dan nyaman tanpa berdesak-desakan. Program ini memang sangat diminati para pemudik yang hendak merayakan lebaran di kampung halamannya.

“Pendaftaran sudah dibuka online 16 April lalu, kalau sekarang sudah habis. Berangkat 31 Mei nanti,” katanya.(hadi/r7)

Loading...