D-ONENEWS.COM

Wabup Apreasiasi Peran KIM dalam Serap, Olah dan Sebar Informasi Pembangunan

Lumajang,(DOC) – Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati (Bunda Indah) mengapresiasi kinerja KIM yang sudah luar biasa dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, terkait program-program yang sudah dilaksanakan oleh pemerintah daerah (Pemda) di Lumajang.

“Saya bangga kepada KIM (kelompok informasi masyarakat, red) yang selama ini sudah memberikan kontribusinya dalam penyampaian informasi yang benar ke masyarakat,” ujar dia saat membuka kegiatan Pembinaan Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Lumajang Tahun 2023, bertempat di Hall Istana Kuliner Lumajang, Selasa(23/5/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Bunda Indah juga berpesan kepada anggota KIM, selain menyampaikan informasi, KIM juga harus dapat menyerap aspirasi masyarakat untuk disampaikan kepada pemerintah sehingga masyarakat dapat berpartisipasi terhadap kebijakan maupun program-program pemda.

“Peran KIM itu luar biasa, karena bisa menyampaikan dan menyerap semua hal, baik dari pemerintah maupun masyarakat yang benar,” kata dia.

Dirinya berharap, agar peserta dapat mengikuti pembinaan dengan penuh semangat sehingga ilmu yang diterima hari ini bisa memberikan manfaat bagi KIM Kabupaten Lumajang.(kom/mam)

Loading...

baca juga