D-ONENEWS.COM

Sertijab Kepala Lapas Klas II B Lumajang yang Baru

Lumajang, (DOC) – Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas II B Lumajang kini memiliki pimpinan yang baru. Sebelumnya jabatan Kepala Lapas Kelas II B Kabupaten Lumajang yang dijabat oleh Agus Wahono, kini diserahterimakan kepada Edi Sigit Budiman. Serah terima jabatan (Sertijap) dilakukan kemarin, Senin (27/12/2021) bertempat di Lapangan Tengah Lapas Kelas IIB Lumajang.

Acara yang dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Lumajang Ir. Hj. Indah Amperawati, M.Si diawali dengan pengalungan bunga dan iringan Hadrah Pondok Pesantren At-Taubah Lapas Kelas IIB Lumajang.

Kepala Lapas II B Lumajang yang baru, Edi Sigit Budiman mengatakan bahwa dirinya akan melakukan yang terbaik untuk Lapas Lumajang, dengan harapan adanya bimbingan dari Forkopimda Kabupaten Lumajang. “Saya menitip diri dan siap melanjutkan rencana kerja demi Lapas Lumajang yang lebih baik lagi,” tuturnya.

Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati menyampaikan, komunikasi antara Pemerintah Kabupaten Lumajang dengan pimpinan Lapas Lumajang yang lama selama ini berjalan dengan baik. Dengan begitu, harapannya kedepan semoga kepemimpinan Kalapas yang baru bisa meneruskan hal-hal baik yang sudah ada. “Lapas merupakan bagian dari Pemerintah Kabupaten Lumajang untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Lumajang, sehingga pemerintah akan siap untuk bekerjasama terus bersama Lapas dengan baik,” ujarnya.

Bunda Indah berharap Kepala Lapas yang baru nantinya akan bisa terus berkoordinasi dengan dinas-dinas yang memungkinkan Lapas untuk bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Lumajang. “Kami akan berusaha semaksimal mungkin bisa bekerjasama dengan baik, dengan lapas di Kabupaten Lumajang. Bapak Sigit, Selamat datang dan selamat bergabung dengan kami,” imbuhnya.(Imam)

Loading...

baca juga