D-ONENEWS.COM

Dampingi Kunker Kepala BNPT Gibran Sampaikan Solo Raya Masih Level-4, Tapi Sudah Membaik

Solo,(DOC) – Walikota Surakarta Gibran Rakabuming mendampingi kunjungan kerja (Kunker) Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT), Komjen Pol. Boy Rafli Amar yang meninjau pelaksanan vaksinasi di RSUD Bung Karno, Sabtu(28/8/2021). Vaksinasi tersebut menyasar 25 orang napiter, 6 orang penyintas,  20 orang nakes dan keluarga, serta 100 siswa-siswi SMP se Solo. 

Kepala BNPT memberi apresiasi ke Pemkot Surakarta atas pelaksanaan vaksinasi bagi napiter. “Saya apresiasi atas pelaksanaan vaksinasi mitra BNPT yang disinergikan dengan program Pemerintah Kota Surakarta ini bisa dilaksanakan bersama-sama. Kita lihat juga ada pelajar yang ikut vaksinasi,’ katanya.

Sementara itu Walikota Gibran menyatakan, status Solo Raya sekarang masih PPKM level 4, namun ia meminta masyarakat tidak resah karena kondisinya sudah semakin membaik.  “Hari ini kita ada vaksinasi untuk teman-teman napiter dan ada juga siswa SMP. Minggu ini kita vaksinasi sudah mencapai 85%. Seperti teman-teman lihat Rumah Sakit Bung Karno sudah sedikit pasien  tinggal 7 pasien,” jelasnya.

Disela acara pelaksanaan vaksinasi massal, Kepala BNPT dan Gibran di dapuk untuk menyerahkan hadiah lomba video nasionalisme peringatan HUT RI ke-76 serta penyerahan bantuan secara simbolis kepada napiter yang akan disalurkan ke 114 relawan Covid 19 RSUD Bung Karno, 56 mantan Napter (mitra Deradikalisasi BNPT) dan penyintas atau korban aksi terorisme.(jj/r7)

Loading...

baca juga