D-ONENEWS.COM

Dari yang Muda, hingga Tua, Relawan Ganjar-Mahfud Jawa Timur Siap Penuhi Target 60%

Surabaya, (DOC) – Relawan pemenangan Ganjar-Mahfud se-Jawa Timur (Jatim) tunjukkan komitmen kuatnya untuk sukseskan Ganjar-Mahfud Presiden-Wakil Presiden di Grand City Ballroom Surabaya, (21/10/2034).

Total 70 organ relawan pemenangan dengan total 2000 lebih anggota menggemakan seisi gedung deklarasi dengan orasi-orasi pemenangannya.

Deklarasi tersebut disampaikan oleh 4 perwakilan organ relawan pemenangan. Serta disaksikan langsung oleh ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani.

Puan yang dalam hal ini menyampaikan keinginannya untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud sebanyak 60% di Jawa Timur pada Pilpres 2024 mendatang, disambut riuh semangat para relawan Jatim.

Antusiasme dan semangat yang begitu besar tidak dapat dibendung oleh para relawan, hingga masing-masing dari mereka menyampaikan i’tikad dan ikhtiarnya dalam proses pemenangan kali ini.

“Hari ini di Kota Surabaya semua anak daerah Madura bersumpah akan memenangkan Pak Ganjar dan Pak Mahfud MD.”

“Kami Aliansi Madura Indonesia (MADAS) bersumpah tumpah darah kami untuk Ganjar-Mahfud, kalau sampean orang Madura tidak nyoblos Ganjar-Mahfud, maka perlu dipertanyakan darah maduranya. Ganjar-Mahfud harga mati.” Ujar perwakilan MADAS dakam deklarasinya.

Dukungan kembali disampaikan oleh gen-z kaum hawa yang tergabung dalam Srikandi Ganjar Jatim.

Pihaknya menyampaikan dukungan penuh kepada pasangan Ganjar-Mahfud sebagai representasi yang dapat membangun anak muda di Indonesia.

“Generasi muda merupakan tonggak utama bangsa dalam membangun peradaban, pemikiran, peran, serta partisipasi. Satu suara saja menentukan indonesia kedepannya, oleh karenanya kita sukseskan pemenangan Ganjar-Mahfud,” ucap Meitrea, perwakilan Srikandi Ganjar Jatim.

Pihaknya juga menilai, bahwa Ganjar-Mahfud dapat meyakinkan dan memberdayakan perempuan untuk berani berpolitik

“Visi dan misi pak Ganjar-Mahfud sesuai. Track record nya sesuai. Untuk bisa membangun kembali indonesia bersama dengan gen z dan perempuan. Perempuan juga memiliki kesempatan yang sama, namun perempuan masih ragu utk berpolitik,” imbuhnya.

Selain itu, dukungan juga datang Rumah Jokowi.

Mantan tim pemenangan Presiden Jokowi selama 2 periode Pilpres tersebut menyampaikan deklarasinya dan berkomitmen untuk menjadi Rumah Ganjar-Mahfud.

“Rumah jokowi sudah tegak lurus memilih dan memenangkan ganjar presiden 2024. Sudah tidak bisa ditawar. Begitu pak ganjar sudah diamanati, seluruhnya sepakat untuk memperjuangkan pak Ganjar jadi Presiden.”

“Saksikan semuanya bahwa pada detik ini kami adalah Rumah For Ganjar, rumah pemenangan Ganjar-Mahfud MD. Kami sudah bukan rumah jokowi,” tegas perwakilan Rumah Jokowi (Sekarang Rumah For Ganjar).

Ia juga menambahkan, bahwa dalam upayanya akan menargetkan minimal 10 suara di tiap Tempat Pemungutas Suara (TPS).

“Kita jangan hanya jargon menangkan, kita harus turun. Rumah jokowi targetkan minimal 10 suara per TPS,” imbuhnya.

Dalam konsolidasi kali ini, seluruh pihak relawan dan organ relawan mengucapkan terimakasih dan rasa bersyukurnya kepada PDI Perjuangan.

Pasalnya, menurut mereka, pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD adalah pasangan yang ideal untuk memimpin masa depan bangsa.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada DPP sudah memilih pak Ganjar dan pak Mahfud MD. Calon pemimpin masa depan, bukan calon penerus. Kita harus menatap kedepan, Jokowi masa lalu, pak ganjar adalah masa depan,” terang perwakilan Alumni Airlangga Milih Ganjar.

“Beliau adalah representasi keberhasilan kader PDIP, pak Mahfud adalah seorang akademisi mampu menata area publik untuk menjadi ruang publik yang demokratis tertib dan terjaga. Keduanya dibutuhkan untuk calon pemimpin bangsa. Calon pemimpin indonesia emas. Kita pastikan ganjar-mahfud harus menang,” tambahnya. (r6)

Loading...

baca juga