D-ONENEWS.COM

Di Lumajang, Danrem 083/Baladhika Jaya Disambut Forkopimda

Lumajang,(DOC) – Danrem 083/Baladhika Jaya terus menggelar kunjungan di beberapa Satuan di wilayah teritorialnya. Pada kesempatan kunjungan kerjanya saat ini, Danrem tertuju untuk mengunjungi Makodim 0821/Lumajang.
Tak hanya itu, kedatangan Kolonel Inf Zainuddin bersama beberapa Perwira di lingkungan Korem ke Kabupaten Lumajang, langsung mendapat sambutan hangat dari Forkopimda setempat, Kamis(22/8/2019).
Dijelaskan Danrem, sambutan yang dilakukan oleh Forkopimda atas kehadirannya di Kabupaten Lumajang saat ini, merupakan suatu kebanggaan sekaligus kehormatan tersendiri.
Pasalnya, sambutan itu menunjukkan jika selama ini sinergitas dan kebersamaan antar institusi di wilayah Korem, sudah terwujud dengan baik. “Kalau sinergitas dan kebersamaan terwujud, kondusifitas wilayah pun pastinya terpelihara dengan baik,” ujar Kolonel Zainuddin.
Tak berhenti hingga disitu saja, kunjungan Danrem ke Makodim Lumajang juga dilanjutkan dengan adanya pengarahan prajurit. Bahkan, Kolonel Zainuddin pun mengimbau seluruh prajurit Makodim, khususnya para Babinsa untuk berperan aktif dalam mendukung setiap program Pemerintah, baik Pusat maupun Daerah.
“Babinsa harus bisa menjadi garda terdepan teladan masyarakat. Di era digital ini, kami juga menghimbau Babinsa untuk lebih bijak dalam menanggapi suatu permasalahan maupun informasi yang belum diketahui kebenarannya,” tegas Danrem. “Terutama informasi di media sosial,” imbuhnya.(dre/r7)

Loading...

baca juga