D-ONENEWS.COM

DPW PPP Jatim Bantah Bentuk Koalisi


Surabaya (DOC) – Ketua DPW PPP Jatim Musyaffa Noer memastikan bahwa hingga kini pihaknya belum memutuskan arah dukungan partai di Pilgub Jatim. Ini sekaligus menampik kabar partai berlambang kabah tersebut telah membuat koalisi mendukung salah satu bakal calon gubernur.
“Tidak betul. Itu lebih pada berita yang menyesatkan. Masih dalam proses kok. DPP saja belum ambil sikap,” ujar Musyaffa Noer Senin (4/9/2017).
Dia melanjutkan, saat ini proses penjaringan yang dilakukan oleh PPP masih memasuki tahap pembukaan pendaftaran. Dan, belum keputusan final soal dukungan. “Setelah itu Rapimwil seluruh Jatim sekaligus,” jelasnya.
Forum Rapimwil ini nantinya untuk menyampaikan visi dan misi bakal calon gubernur. Hasil dari pemaparan visi dan misi saat Rapimwil ini, kemudian disampaikan kepada DPP. Nantinya para calon hasil penjaringan ini dilakukan survei. Terkait Integritas, kapasitas, serta kapabilitas.
“Kami tentukan itu lewat survei independen. Disamping ada hal lain dalam menentukan, semisal moralitas dan loyalitas. Survei dilakukan DPW ada survei, DPP survei, juga bakal calon juga survei,” paparnya kepada wartawan.(bah)

Loading...

baca juga