D-ONENEWS.COM

Dua Warga Terlibat Carok di Kedungjajang, Satu Orang Tewas

Foto: Seorang warga yang terlibat Carok diamankan polisi

Lumajang,(DOC)-Dua orang terlibat carok di kebun, Dusun Sepuran, Desa Wonorejo, Kecamatan Kedungjajang, Kabupaten Lumajang, Senin (26/5/2020)

Satu orang tewas dalam peristiwa berdarah mengalami luka cukup.serius.

Korban tewas diketahui bernama Farit (40) warga setempat mengalami luka di tangan sebelah kiri dan leher bagian belakang akibat sabetan senjata tajam jenis clurit.

“Korban meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju RSUD dr. Hariyoto Lumajang,” Kata Kapolsek Kedungjajang Iptu Nur Kamim saat dikonfirmasi D-onenews.

Untuk sementara motifnya adalah saat itu korban membersihkan rumput dibelakang rumah pelaku dan kotoran rumput dibuang menumpuki tanaman Pete milik pelaku yang tak lain kakak iparnya sendiri.

Kemudian korban ditegur oleh pelaku Askur (46) hingga terjadi percekcokan dan selanjutnya perkelahian dengan menggunakan senjata jenis clurit.

“Atas kejadian tersebut korban Farit mengalami luka pada tangan sebelah kiri dan leher bagian belakang,” ujarnya.

Usai dilakukan visum dan adrepertum langsung dibawa kerumah duka untuk dimakamkan.

Perugas Polsek Kedungjajang bersama Satreskrim Polres Lumajang melakukan olah TKP.

Tidak lama kemudian tersangka Askur berhasil diamankan pihak Kepolisian Polsek kedungjajang bersama barang bukti clurit.

“Tersangka saat ini mendekam di sel tahanan Mapolsek Kedungjajang bersama barang bukti senjata tajam jenis clurit,” Pungkas Kapolsek Kedungjajang.(imam)

Loading...

baca juga