Gerindra Targetkan 12 Kursi Di DPRD Lumajang

Tidak ada komentar 183 views

foto : Ir. Indah Amperawati Ketua DPC Gerindra Lumajang serahkan daftar Bacaleg

Lumajang,(DOC) – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) nya di urutan ke sembilan dikantor Komisi Pemilihan Umum Lumajang (KPU) Lumajang.

Partai Gerindra menyerahkan berkas pendafataran calon anggota DPRD di hari terakhir, Selasa (17/7/2018) malam, sekitar pukul 19.30 WIB.

Ada 50 nama yang disetor untuk maju pada Pemilu Legislatif(Pileg) 2019 nanti, terdiri 32 Bacaleg pria dan 18 Bacaleg perempuan.

“Optimis target meraih 12 kursi tercapai. Saat ini Gerindra punya 5 kursi di DPRD Lumajang. Yakin dengan 12 kursi Gerindra menjadi pemenang Pemilu,” kata Ir. Indah Amperawati Ketua DPC Gerindra Lumajang, kepada sejumlah awak media.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis pukul 21.00 WIB, pengurus Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Gerindra, Partai Keadilan dan Kesejahteraan (PKS) dan Partai Solideritas Indonesia (PSI) telah mendaftarkan Bacaleg nya ke KPU kabupaten Lumajang Jawa Timur.(mam/r7)