D-ONENEWS.COM

Gubernur Khofifah Nyanyikan Lagu Heal The World, Sambut Tatanan Normal Baru Wilayah Surabaya Raya

Surabaya,(DOC) – Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa tiba-tiba menyanyikan penggalan lirik lagu Micheal Jackson yang berjudul Heal The World saat memberikan sambutan, usai tiga kepala daerah yaitu Surabaya, Sidoarjo dan Gresik menandatangani komitmen bersama terkait aturan protokol kesehatan penerapan Tatanan Normal Baru di tiga daerah tersebut.

Menurut Khofifah, lirik lagu Heal The World itu sangat cocok di masa pandemic Covid-19 sekarang ini, dimana seluruh dunia kini tengah berupaya menekan penyebaran virus corona.

“Heal the world make it a better place, for you and for me and the entire human race. There are people dying if you care enough for the living make it better place for you and for me,” begitu penggalan lirik yang dinyanyikan oleh Gubernur Khofifah, di gedung Grahadi, Kamis(11/6/2020).

Mantan Menteri Sosial (Mensos) ini, mengaku bisa menangis apabila menyanyikan lirik lagu tersebut.  “Hari ini menyembuhkan dunia itu komitmen kita bersama. Dalam lirik itu disebutkan ada warga yang meninggal, sehingga mari kita membangun kehidupan lebih baik bagi kita semua dengan ikhtiar berbagai cara,” katanya.

Ia berpesan, usai penandatanganan komitmen bersama tiga kepala daerah di wilayah Surabaya Raya bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jawa Timur, maka upaya penanganan pandemic Covid-19 dimasing-masing wilayah harus dilakukan lebih baik. Harapannya dengan ikhtiar bersama dan bergotong royong, pandemic Covid-19 ini segera berakhir dan aktivitas kehidupan normal kembali.

“Kami berharap upaya penanganan harus dilakukan dengan baik dan dengan saling memberikan dukungan antara satu sama lain. Tanpa kebersamaan semua upaya akan sulit terwujud. Seluruh kepala daerah di Jatim, terutama Surabaya Raya agar bersungguh-sungguh menangani Covid-19,” pungkasnya.(div)

Loading...

baca juga