D-ONENEWS.COM

Ingin Terus Ngabdi Ke Masyarakat, Wakil Ketua Komisi B Incar Jabatan Dirut PDPS

Surabaya,(DOC) – Tak di isinya posisi Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Pasar Surya (PDPS) oleh Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, nampaknya menjadi perhatian Wakil Ketua Komisi B DPRD kota Surabaya, Anugrah Ariyadi.

Politisi PDIP Surabaya yang tak mencalonkan lagi pada Pemilu Legislative periode nanti, berencana melamar Dirut PDPS, jika proses rekrutmen dibuka lagi untuk yang ke-empat kalinya.

“Nanti tanggal 24 Agustus, saya sudah purna tugas sebagai anggota legislatif dan saya tidak “Nyaleg” lagi. Untuk itu saya mau ikut test rekrutmen Dirut PDPS, kalau dibuka lagi,” ungkap Anugrah saat dihubungi lewat selulernya, Minggu(17/2/2019).

Keinginannya untuk mengisi jabatan Dirut PDPS ini, kata Anugrah, hanya semata untuk mengabdi kepada masyarakat.

“Saya ingin berusaha tetap bisa mengabdi ke masyarakat. Itupun kalau diijinkan oleh partainya. Apalagi ditugaskan, saya akan siap-siap saja,” tambahnya.

Seperti pada pemberitaan sebelumnya, hasil rekrutmen Direksi PDPS yang digelar oleh Badan Pengawas (Bawas) PDPS dan tim Panitia Seleksi (Pansel) hanya dipilih Wali kota Tri Rimaharini, Direktur Teknik, Direktur Keuangan dan Direktur Pembinaan Pedagang saja.
Sementara 3(tiga) nama calon Dirut PDPS hasil penjaringan fit and propert test tim Pansel, tak dipilih semuanya oleh Wali kota Risma, dengan alasan rekam jejaknya tak cocok untuk mengisi jabatan tersebut.

“Kalau rekrutmennya dibuka bulan Februari, tentu saya tak bisa ikut, karena masih bertugas di lembaga legislatif. Saya harap rekrutmen digelar sekitar Juli atau Agustus mendatang,” pungkasnya.(robby/r7)

 

Loading...

baca juga