D-ONENEWS.COM

Jaksa Agung Kunjungi Gedung KPK

Jakarta (DOC) – Jaksa Agung, ST Burhanudin menyambangi Gedung Merah Putih Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta Selatan, Jumat (8/11/2019).

Mengenakan kemeja batik, Burhanudin tiba di Gedung Merah Putih KPK sekira pukul 07.45 WIB. Ia langsung masuk ke dalam gedung. Awak media yang bertugas di KPK menghampirinya untuk bertanya perihal maksud kedatangannya. Tapi, Burhanuddin menolak memberikan keterangan.

“Nanti saja ya,” kata Burhanudin.

Pertemuan dengan Jaksa Agung ini merupakan pertemuan ketiga yang digelar KPK dengan para pejabat eksekutif yang baru dilantik Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Pada Senin (4/11/2019) lalu, KPK telah menerima kunjungan dari Menteri Sosial Juliari Batubara dan Kapolri Jenderal Idham Azis. Idham berharap KPK dan Polri dapat bersinergi dalam menjalankan tugas-tugasnya.

“Ke depan kita berharap benar-benar institusi Polri dan KPK ini bisa bergandengan tangan, bisa bersama-sama membangun integritas yang positif di dalam rangka penegakan dan pencegahan masalah tindak pidana korupsi,” kata Idham dalam konferensi pers seusai pertemuan.(kcm/ziz)

Loading...

baca juga