D-ONENEWS.COM

Kader PDIP Intens Keluar Masuk Kampung, Kampanyekan Eri – Armuji Penerus Risma

Surabaya,(DOC) – Dukungan suara untuk Paslon Cawali – Cawawali, Eri Cahyadi – Armudji terus digalang dan dibangun oleh PDI Perjuangan Kota Surabaya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Adi Sutarwijono, Selasa(8/9/2020) malam kemarin, memompa semangat para kader dan pengurus partai di Kecamatan Lakarsantri untuk turun ke warga.

Adi menjelaskan, pasangan Eri Cahyadi-Armuji adalah penerus Walikota Tri Rismaharini.

“Eri-Armuji akan menjaga, merawat dan mengembangkan warisan-warisan pemerintahan Walikota Bu Risma. Contoh, meninggkatkan kualitas pendidikan gratis, perbaikan kampung, pemberdayaan ekonomi pelaku UMKM, meningkatkan pelayanan kesehatan gratis, dan sebagainya,” ungkap Adi.

Adi didampingi Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya Hadrean Renanda menyapa ratusan kader PDI Perjuangan yang berasal dari pengurus PAC di tingkat kecamatan, tingkat kelurahan atau ranting dan tingkat RW atau anak-anak ranting.

Hadir pula anggota PDI Perjuangan dari kalangan milenial dan kader-kadar penggerak pemilih perempuan. Kecamatan Lakarsantri adalah salah satu basis PDI Perjuangan. Di Pilkada 2010, 2015, dan Pemilu 2019, PDI Perjuangan memetik kemenangan di kawasan itu.

Dalam kesempatan itu, PDI Perjuangan meminta jajaran kader dan pengurus partainya untuk memperkuat kesolidan dan kerja gotong royong.

“Sampaikan pada masyarakat luas, bahwa Eri-Armuji adalah penerus Walikota Bu Risma. Keduanya akan melanjutkan berbagai kebijakan Bu Risma yang telah bekerja keras membangun Kota Surabaya,” kata Adi Sutarwijono yang akrab dipanggil Awi ini.

Sementara itu, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya, Hadrean Renanda menggarisbawahi, kader dan pengurus PDI Perjuangan harus menyosialisasikan Eri-Armuji lewat berbagai saluran pendapat di masyarakat.

“Kita buktikan, Hari Rabu 9 Desember 2020, saat Hari-H coblosan, pasangan Eri-Armuji mendapatkan suara maksimal dari masyarakat,” tandas Hadrean.

Bendahara PAC PDI Perjuangan Lakarsantri, Miaji, menyatakan, kader dan pengurus terus bergerak intens dari kampung ke kampung, dari rumah ke rumah, dari kumpulan ke kumpulan warga.

“Kita sosialisasikan Calon Walikota Eri Cahyadi dan Calon Wakil Walikota Armuji sebagai penerus Walikota Bu Risma,” kata Miaji.(robby)

Loading...

baca juga