D-ONENEWS.COM

Kapolres Tanjung Perak Nyatakan Waterpark Kenjeran Tutup Sementara

Surabaya,(DOC) – Wahana Water Park Kenjeran Surabaya dipastikan tutup untuk sementara. Penutupan tersebut diperuntukan kepolisian melakukan pemeriksaan guna memastikan penyebab dari ambrolnya seluncuran.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Anton Elfrino Trisanto mengatakan, sejak kemarin pihaknya bersama dengan Tim terus melakukan pemeriksaan kepada para saksi.

“Sampai saat ini sudah wawancara 5 saksi yang ada di sini (Waterpark Kenjeran). Kemudian juga masih melengkapinya bukti-bukti lain termasuk kita koordinasi dengan Labfor Polda Jatim,” kata AKBP Anton, Minggu (8/5/2022).

Ia menyatakan bahwa Tim Labfor dari Polda Jatim akan datang ke lokasi Water Park Kenjeran pada Senin (9/5/2022) besok. Oleh sebab itu, penyebab dari ambrolnya seluncuran air menunggu hasil dari Tim Labfor.

“Jadi ini Waterpark Kenjeran ditutup sampai selesai penyelidikan,” tandasnya.

Ditutupnya kolam renang tersebut sejak kejadian ambrolnya seluncuran Water Park Kenjeran Surabaya, dan menyebabkan beberapa orang luka.

Bahkan usai kejadian, banyak orang yang mengunggah video kejadian di media sosial hingga di beberapa grup WhatsApp.

Sebelumnya, pada Sabtu kemarin, seluncuran Water Park Kenjeran Surabaya ambrol. Sebanyak 16 orang mengalami luka-luka.

Dari 16 korban tersebut, 8 orang dirawat di RS Dr Soewandi Surabaya, dan 8 orang lainnya di Dr Soetomo Surabaya.(ang/r7)

Loading...

baca juga