D-ONENEWS.COM

Kapolrest Dapat Pajero Baru Dari Bupati Lumajang

Lumajang,(DOC) – Bupati Lumajang Thoriqul Haq, serahkan mobil baru Pajero Sport sebagai mobil dinas Kapolres Lumajang, Senin(19/11/2018).

Mobil dinas pinjam pakai tersebut diserahkan di kantor Pemkab Lumajang dan diterima langsung oleh Kapolres, AKBP DR. Muhammad Arsal Sahban.

“Status pinjam pakai, semoga bisa menunjang kinerja Pak Kapolres dalam menjaga wilayah Lumajang yang luasnya hampir 1.800 kilo.  Kondisinya pun berbukit sehingga kendaraannya harus menunjang,” kata Bupati Thoriqul usai menandatangani berita acara penyerahan mobil dinas Kapolrest Lumajang.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Lumajang,  AKBP Muhammad Arsal Sahban mengaku telah bertemu dengan Bupati pada acara pisah kenal beberapa waktu lalu. Namun baru kali ini dirinya bersilahturohmi di kantornya.

“Rasanya kurang lengkap, jika selaku orang baru, saya tidak bersilahturahmi langsung dengan Bapak Bupati dan Ibu Wakil Bupati,” ujar Kapolrest kepada sejumlah awak media, usai ditemui oleh Bupati Thoriqul Haq dan Wakil Bupati Indah Amperawati.

Selain berkunjung ke orang nomer satu di Pemkab Lumajang, dirinya terlebih dahulu melakukan safari ke para ulama dan kyai.

“Setelah ini, nanti saya juga akan kunjungi Kepala Pengadilan dan Kejaksaan,” pungkasnya.(imam/r7)

Loading...

baca juga